Sunday, September 23, 2012

2NE1 Terpilih Sebagai Girl Group K-pop Yang Paling Berpotensi Untuk Sukses Menembus Pasar Amerika Serikat




2NE1 dan Wonder Girls telah dipilih sebagai dua girl group teratas yang paling berpotensi sukses di Amerika Serikat.
Menurut Grup Edukasi Internet, SevenEduM, mengadakan polling yang diikuti oleh 378 individu dari tanggal 27 Juli sampai tanggal 9 Agustus. Sebanyak 184 orang (49%) memilih 2NE1 sebagai girl group Korea yang paling berpotensi sukses di Amerika. Di belakang 2NE1 ada Wonder Girls, mendapatkan 50 suara (13%).
Wakil SevenEduM, Cha Gil Young, berbicara mengenai 2NE1 dengan mengatakan, “will.i.am yang diketahui akan memproduksi album debut Amerika 2NE1 mengunjungi Korea Mei lalu untuk mendatangi YG, dan ia duduk dengan CEO Yang Hyun Suk, produser utama YG Teddy, dan juga member 2NE1 untuk mendiskusikan mengenai debut mereka. 2NE1 juga akan mengadakan tur global mereka ‘NEW EVOLUTION‘ dan tampil di New Jersey, LA, dan banyak lagi. Jadi untuk berbagai alasan, 2NE1 tampaknya dapat dengan sukses menembus pasar Amerika dan ku pikir itulah mengapa mereka terpilih sebagai posisi 1.”
Ia melanjutkan, “Wonder Girls juga mendapat lebih banyak perhatian setelah perilisan single baru mereka “Like Money“, dan mereka menerima banyak sorotan di media Amerika karena sejarah mereka.
Mengikuti di belakang Wonder Girls adalah T-ara, SNSD, SISTAR, f(x), miss A, KARA, After School, dan 4minute.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Post a Comment