Friday, October 5, 2012

6 Kejadian Unik & Gila yang Dialami Para Artis Korea






kejadian+unik+gila+korea

Hei sob berjumpa lagi dengan ane (penulis blog ini). Selamat datang di blognya Venny, dan silahkan berkomentar ya pada artikel ini ^_^ .

Apa yang sobat pikirkan selintas tentang Korea Selatan? Pada umumnya apa yang selintas dipikirkan banyak orang mengenai Korea Selatan pasti adalah para artisnya yang memiliki wajah tampan or cantik dan memiliki kemampuan yang hebat dalam karirnya. Karena itulah tak jarang ada yang menjadikannya sebagai idolanya, panutannya, bahkan ada juga yang sampai membuatkan agamanya GILA!!!!. Namun apa jadinya kalau para artis tersebut menemui kejadian yang tidak bisa terlupakan, akankah para sobat masih mengidolakannya or bahkan tambah mengidolakannya? Itu pasti tergantung kejadiannya apa.

Berikut ini adalah kejadian-kejadian unik dan gila yang dialami oleh para artis di Korea yang telah ane rangkum.

  1. Diculik Penggemar

    kejadian+unik+gila+korea

    Penculikan adalah suatu tindakan kriminalitas yang biasanya memangsa korban dan meminta uang tebusan, namun apa jadinya kalau penculikan berdasarkan obsesi kepada idolanya. Hal inilah yang terjadi pada Tae Yeon, salah seorang member girlband "Girls Generation". Tae Yeon nyaris diculik oleh seorang pria misterius pada saat sedang melakukan aksi panggungnya. Pria tersebut tampak menerobos masuk dari penjagaan security dan dia berhasil naik ke panggung, kemudian pria tersebut menarik tangan Tae Yeon dan terlihat Sunny SNSD mencoba untuk mencegahnya sementara anggota yang lain masih meneruskan aksi panggungnya kalau di Indonesia udah dikeroyok tu. Nampaknya Tae Yeon trauma dengan kejadian tersebut.
  2. Diserang Anti Fans

    kejadian+unik+gila+korea

    Kemampuan akting, menyanyi, menari ditambah lagi dengan wajah menarik, tak selamnya disukai oleh banyak orang. Antifans, itulah sebutan singkat bagi mereka yang tidak menyukai artis idola yang biasanya disukai oleh banyak orang. Banyak faktor yang menjadikan mereka seperti itu, entah karena cemburu or bisa juga karena dendam. Banyak sekali perilaku-perilaku para antifans yang membuat takut para artis idola, seperti memberikan teror, serangan, luka, dan lain sebagainya. Misalnya saja Taecyeon salah satu dari anggota 2PM mengalami teror dari antifansnya berupa kertas yang bertuliskan darah menstruasi. Tak tanggung-tanggung antifans tersebut mengiriminya pembalut sebagai tanda bukti.
  3. Dirampok

    kejadian+unik+gila+korea

    Perampokan merupakan salah satu tindakan kriminal yang memakan korban dan tidak pandang bulu. Korbannya akan mengalami ketakutan, kehilangan harta, bahkan sampai kehilangan nyawa. Hal itulah yang terjadi pada Eun Jung Tara. Ia dirampok oleh seseorang yang misterius ketika di Italy. Tas dan uang yang berisikan 23.000 euro lenyap begitu saja di bawa oleh perampok tersebut. Untungnya hal tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.
  4. Terlibat Tabrak Lari

    kejadian+unik+gila+korea

    Ketenaran pada diri seseorang tidak selamanya membuat orang tersebut berbuat bijak dan bertanggung jawab atas kesalahan yang ia lakukan. Hal tersebut yang dialami oleh aktor Kwon Sang Woo. Kwon Sang Woo pernah terlibat tabrak lari di wilayah Gangnam Gu. Aktor tersebut diduga sedang dalam pengaruh minuman ketika menyetir dan pada saat menabrak seseorang, aktor tersebut malah melaju begitu saja. Dan pada akhirnya pun Kwon Sang Woo hanya didenda atas tindakannya itu karena tidak ada korban terluka dalam insident tersebut.
  5. Kesalahan Di Atas Panggung

    kejadian+unik+gila+korea

    Sebelum tampil di atas panggung, seseorang pastinya tentu latihan terlebih dahulu. Seperti para artis Kpop tersebut. Latihan yang maksimal tidak selamanya akan membuahkan hasil pada saat perform di atas panggung. Banyak juga kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan, seperti dance yang tidak sesuai, terjatuh pada saat melakukan aksi panggung, vokal yang salah, dan yang paling parah adalah melorotnya baju sehingga menampakkan aurat seseorang.

  6. Menjadi yang Terburuk untuk Fashion

    kejadian+unik+gila+korea

    Apa yang sobat lakukan jika sobat sudah berpikir sekreatif mungkin untuk suatu acara, namun yang terjadi bukanlah suatu penghargaan yang diterima melainkan dicap sebagai yang terburuk dalam fashionnya. \Hal tersebut terjadi pada aktris Seo Woo pada saat menghadiri suatu acara. Seo Woo tampak mengenakan dress volcadot transparan dengan jahitan-jahitan. Mungkin hal tersebutlah yang membuat Dispatch mengkategorikannya sebagai yang terburuk\.
Nah bagaimana sob, ternyata bukan hanya suatu kehidupan yang sempurna aja yang dialami oleh artis-artis Korea. Banyak-banyak hal-hal yang unik dan gila yang mereka alami dan hal-hal tersebut tidak membuat mereka menyerah dalam menjalani karir mereka.

Semoga menghibur ^_^

0 komentar:

Post a Comment