Saturday, October 6, 2012

Chart Tangga Lagu Indonesia Terbaru | September 2012

Kali ini baharblogging akan memberikan list chart tangga lagu / musik inidonesia (IPOP). List chart lagu bersumber dari chart lagu Indonesia versi bursalagu. Jika bulan September lalu posisi puncak diduduki oleh Ello dengan lagunya yang berjudul Gak Kayak Mantanmu, untuk minggu ini Ello harus rela bergeser kebawah dan posisinya digantikan oleh Noah dengan lagunya yang berjudul Separuh Aku. Oke, langsung saja ini dia 20 lagu indonesia yang masuk kedalam chart bulan September 2012.

Noah - Separuh Aku

Noah - Separuh Aku
Raisa - Could It Be
Ari Lasso - Kisah Kita
Vidi Aldiano - Lupakan Mantanmu
Afgan - Bunga Terakhir
Ello - Gak Kayak Mantanmu
Ungu - Sayang
Yovie & Nuno - Galau
Geisha - Cukup Tak Lagi
Setia Band - Jangan Ngarep
Armada - Hargai Aku
Bondan & Fade2black - Tak Terkalahkan
Lyla - Akhir Cerita
Uki Lukman Reza David Feat Momo - Cobalah Mengerti
Wali - Sayang Lahir Batin
D'masiv - Natural
Rossa - Tak Sanggup Lagi
Petra - Pilih Saja Aku
Coboy Junior - Kamu
Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu

0 komentar:

Post a Comment