Friday, October 5, 2012

7 Aktris Korea Tercanitk Di usia 30 thn






aktris korea+tercantik+30 tahun

Hello sob, kali ini ane akan merubah panggilan yang tadinya penulis menjadi ane dan pembaca menjadi sobat. Hal ini ane lakukan agar para sobat bisa menjadi lebih akrab dengan ane. Oh iya silahkan dikomen ya artikel ini ^_^

Korea Selatan dikenal memiliki banyak aktris yang memiliki wajah cantik dan kemampuan yang profesional dalam melakukan pekerjaannya. Wajah cantik tersebut tampak terlihat alami dan sangat terawat. Tak heran banyak orang di Indonesia bahkan dunia memuja-muja mereka, entah dari kecantikan atau memang dari kemampuannya. Banyak dari aktris-aktris tersebut tampak muda meski usianya sudah terbilang cukup matang. Hal ini juga tidak terlepas dari pendapat bahwa kulit yang tidak memiliki pigmen akan mengalami kerutan lebih cepat dibandingkan mereka yang memiliki pigmen warna pada kulit.

Berikut ini merupakan 7 daftar aktris korea yang dilansir masih memiliki kecantikan di usianya yang 30 tahun

  1. Song Hye Kyo

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Lahir pada tanggal 22 November 1981. Aktris yang satu ini terkenal dalam perannya di Autumn in My Heart (2000). Aktris yang satu ini mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah pijatan dangan air es dan pantang makan junk food.
  2. Kim Tae Hae

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Aktris satu ini dikenal karena perannya di Stairway to Heaven. Lahir pada tanggal 29 Maret 1980, tak membuat aktris ini kehilangan keeksisannya di kancah hiburan. Bahkan aktris ini sering mendapat peran sebagai gadis muda. Hal itu tidak terlepas dari penampilannya yang awet muda hingga sekarang.
  3. Lee Hyo Ri

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Dikenal sebagai penyanyi dan lahir pada tanggal 10 Mei 1979. Ane kira dia masih terlihat awet muda karena kulitnya yang sedikit kecoklatan. Karena ane sudah jelasin dari awal bahwa bahwa kulit yang tidak memiliki pigmen akan mengalami kerutan lebih cepat dibandingkan mereka yang memiliki pigmen warna pada kulit. Ditambah lagi Hyo Ri memiliki tubuh indah dan siapapun wanita pasti iri akan keidealan bentuk tubuhnya.
  4. Ha Ji Won

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Masih ingat dengan drama Secret Garden kan? Iya saluh satu pemeran utamanya adalah Ha Ji Won, ia berpasangan dengan Hyun Bin. Aktris kelahiran 28 Juni 1978 ini masih nampak kelihatan muda sampai sekarang. Ia mengatakan bahwa rahasia awet mudanya adalah dengan latihan beban.
  5. Jang Na Ra

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Dikenal sebagai penyanyi dan aktris, Jang Na Ra menunjukkan keeksisannya sampai sekarang meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Lahir pada tanggal 18 Maret 1981, aktris masih nampak awet muda bahkan terkesan seperti anak-anak atau baby face. Lihat saja muka imutnya, lucu kan...
  6. Lee Yoo Won

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Di kenal sebagai Deokman di The Great of Queen Seon Deok, aktris kelahiran 9 April 1980 terlihat tetap cantik. Kalau ane melihat mungkin wajah chubbynya menjadi alasan kenapa Lee Yo Won masih tetap terlihat muda.
  7. Han Ga In

    aktris korea+tercantik+30 tahun

    Lahir pada tanggal 25 Februari 1982 dan memiliki wajah yang cantik dan muda. Aktris ini sempat membintangi drama The Moon That Embraces The Sun. Matanya yang besar, kulitnya yang mulus, dan hidungnya yang mancung mungkin menjadi rahasia kecantikan dan kemudaanya.

Nah itulah 7 aktris Korea yang tetap cantik di usianya yang 30 tahunan. Semoga menginspirasi para sobat semua untuk selalu menjaga apa yang telah diberikan Allah SWT.
Salam gembira.

0 komentar:

Post a Comment