Friday, October 5, 2012

Aktor Muda Korea Berbakat


Lee Min Ho
Siapa yang bisa melupakan chaebol (tuan muda) memesona yang jatuh cinta dengan si tomboi Geum Jan di "Boys Before Flowers"? Lee Min Ho (24), yang memerankan "Gu Jun Pyo," sejak saat itu sudah melakukan langkah-langkah tepat yang menguatkan posisinya sebagai bintang top Hallyu. Aktor berbakat itu sudah membintangi semua genre drama dari romansa, laga, komedi, dan drama. Setelah kesuksesan drama laga "City Hunter" pada 2011, Lee Min Ho membintangi drama historis berjudul "Faith" yang akan diluncurkan pada Agustus 2012.




Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun (24) memiliki wajah segar bak malaikat yang memancarkan sisi ideal maskulin Korea. Matanya yang memancarkan senyuman memperlihatkan jiwa lembut tapi ketika dia masuk ke dalam peran, sebaiknya kamu bersiap karena Kim Soo Hyun bisa membuat kamu menangis semudah dia membuat kamu tersenyum. Kim Soo Hyun paling dikenal karena perannya sebagai "Song Sam Dong" di "Dream High" dan sebagai "Raja Lee Hwon" di drama "The Moon that Embraces the Sun." Aktor muda tampan ini sudah menjadi salah satu bintang papan atas Korea dan raja iklan karena banyaknya iklan yang dia bintangi. 


Jung Il Woo
Jika kamu menyaksikan drama "Pure Love" atau "49 Days,"  kamu pasti tahu siapa Jung Il Woo. Sang aktor (24) memerankan peran "Scheduler" di "Pure Love" dan mengalihkan perhatian penonton dari para bintang utama. Dengan pesona komikal, bakat akting, dan wajah tampan, Jung Il Woo berhasil mencuri hati banyak penggemar wanita. Aktor muda seksi  ini juga membintangi beberapa drama sukses seperti "The Return of Iljimae," "Flower Boy Ramyun Shop" dan "The Moon that Embraces the Sun." Jung Il Woo juga dikenal sebagai sahabat Lee Min Ho. Apa ya rasanya berjalan bareng mereka?!


Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (18) memiliki resume yang akan membuat para aktor senior cemburu. Melakukan debut tahun 2000, Yoo Seung Ho berpartisipasi dalam banyak drama terkenal seperti "Queen Seon Deok," "Flames of Desire," "Master of Study," dan "Warrior Baek Dong Soo." Karena prestasi dan kemiripannya dia dijuluki sebagai penerus So Ji Sub, salah satu aktor top Korea. Yoo Seung Ho baru-baru ini menyelesaikan drama "Operation Proposal." Film terakhirnya, "Blind," mendapatkan banyak pujian. 


Yoon Shi Yoon
Para penggemar K-drama pasti mengenali wajah Yoon Shi Yoon (25) yang memerankan "Kim Tak Gu" di drama "Baker King." Dia menjadi populer berkat perannya di "High Kick Through the Roof." Namun, perannya yang tak terlupakan sebagai "Kim tak Gu" membuat namanya meroket. Drama terakhir Yoon Shi Yoon "Me To Flower" memang tidak terlalu sukses. Tapi, bakat Yoon Shi Yoon tidak bisa dibantah. Penggemarnya sudah pasti menikmati film-film yang dia perankan termasuk "Death Bell 2" dan "One Hundred Percent" yang sebentar lagi akan diluncurkan.

0 komentar:

Post a Comment