Saturday, September 15, 2012

5 media player terbaik untuk pemutar musik dan video


Kali ini saya ingin Berbagi Media Pelayer terbaik menurut saya karena fungsi dan Kegunaannya. saya juga menyertakan Link Download untuk Software tersebut, karena semua media Player yang saya Ceritakan ini bersifat Free atau gratis. Media Player sangatlah berguna untuk Pengguna komputer, apakah itu mendengarkan musik, nonton video dan banyak lagi. ini dia 5 media player terbaik menurut ane.

1.VLC



pada tau VLC kan ?? itu lo media player yang lambangnya kayak pembatas di jalan raya. kenapa VLC jadi nmor satu, soalnya media player yang satu ini sangat portable untuk berbagai format audio dan video. juga dapat memutar CD dan DVD sebagian orang juga menggunakan VLC sebagai streaming Video atau Program. yang saya suka lagi VLC dapat memperbesar suara hingga 400% lebih keras.

2.MEDIA PLAYER CLASSIC
Media player classic atau disebut juga k-lite codec pack juga merupakan Media player yang sangat baik dan simple karena dirancang  user-friendly sebagai solusi untuk pemutaran semua file audio dan film. Software ini hampir bisa memutar semua jenis audio maupun video dari yang sudah umum atau populer sampai format yang kurang umum di pakai.


3.GOM PLAYER
GOM player merupakan media player yang sangat saya suka karena kita tidak perlu menginstal codec secara terpisah karena software in telah menjadi satu dengan codecnya tidak seperti media player lainnya. kita juga bisa membuka file yang rusak atau yang masih di download dengan GOM. ada satu lagi yang bikin saya menyukai GOM player, kita bisa menyinkronkan file video dengan subtitle nya tanpa harus mengeditnya dahulu pake subtitle edit.

4.JET AUDIO
Jet Audio merupakan media player yang Terintegrasi dalam satu pack. karena Jet Audio tidak hanya dapat memutar audio dan video tapi Software yang satu ini juga bisa langsung membakar file tersebut ke dalam CD atau DVD. Anda juga bisa nonton siaran TV di internet. kelebihannya yang saya suka adalah bisa meletakkan playlist nya di sudut manapun di komputer dengan fungsi autohide.

5.WINAMP
Yang terakhir adalah Winamp,,, Winamp merupakan Media player yang memiliki banyak skin dan  banyak tersebar di internet. mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision,danmasih banyak lagi. winamp  juga memiliki banyak fitur sebagai plugin yang bisa anda download dari website resminya.

Download Winamp

0 komentar:

Post a Comment