Sunday, September 16, 2012

Free Download Prototype 2 Full Version For Pc

Apakah Anda mencari informasi tentang Prototype 2?


Anda berada di tempat yang tepat! Di sini Anda dapat men-download Prototype 2 versi lengkap gratis dan mendapatkan info terbaru, cheat dan walkthrough. Check it out dan jangan lupa untuk menyukai posting ini!

Prototype 2 Download Full Version

Untuk men-download Prototype 2 Full Version Gratis Anda dapat mengklik link di bawah ini untuk menemukan Prototype 2 link download permainan penuh. Jika Anda menemukan link mati, beritahukan kami agar kami dapat segera memperbaikinya.


Direct Download Prototype 2 Full Version Below:
download-now
Frostwire P2P Download Prototype 2 (Fastest Option!):
download-now
Read here to use Frostwire To Download Games: Frostwire Tutorial
Rincian dan Gameplay

Unduh Prototype 2 Full Version Gratis. Karakter utama Prototype 2 adalah James Heller, orang yang menyalahkan kematian orang yang dikasihinya pada Alex Mercer. Setelah selamat dari misi bunuh diri dan mendapatkan berubah dari virus yang dihasilkan oleh Alex Mercer, Heller sedang mencoba untuk menghilangkan Mercer, yang bertindak sejak antagonis utama permainan. Motif Mercer tidak jelas, tetapi bertentangan dengan video game pertama dia tidak berkomitmen untuk menghentikan virus, tetapi tampaknya untuk mendapatkan menyebarkannya.Setelah pertemuan kegiatan pertama, Manhattan pulih melalui wabah awal dan semua orang percaya "Mercer Virus" itu diberantas. 14 bulan segera setelah Prototype, Manhattan telah lama dikarantina sekali lagi, karena untuk wabah kedua, satu jauh lebih buruk dibandingkan dengan pertama hanya satu, dan diblokir dari distrik lain new York City, yang telah diubah namanya Ny Nol ( NYZ). Para borough York baru-baru ini telah dibagi menjadi tiga zona, Zona Crimson, Kuning, dan berpengalaman. Setiap daerah tunggal singkatan bagaimana mempengaruhi Kota apple besar adalah melalui virus Blacklight. Borough Kebanyakan Nol York baru-baru ini kebetulan terkontaminasi. The Red Zone adalah Manhattan, rumah Alex Mercer, di dalamnya virus Blacklight tumbuh tanpa hambatan. Zona Kuning merupakan wilayah triage total kota kumuh dan sangat miskin, itu sangat ramai dan meskipun virus tumbuh di sana, itu benar-benar berada pada minimal dan Blackwatch adalah menerapkan Zona Kuning untuk cawan petri. Zona berpengalaman adalah non-terinfeksi Big apple Kota, terlepas dari ada kehadiran Blackwatch utama. James Heller akan memiliki misi dalam setiap zona tunggal dan setiap masalah misi akan bergantung pada zona yang akan mengambil tempat masuk Blackwatch dikreditkan sebagai menduduki dan mengelola NYZ, tetapi mereka disebutkan untuk mengetahui bahwa The big apple dasarnya milik Alex Mercer terlepas bahwa yang terakhir hanya terlihat hampir tidak pernah.Blackwatch akan menjadi kelompok yang mungkin bertanggung jawab untuk itu generasi dari virus dan oleh karena itu bertanggung jawab untuk memberantas itu dari Kota apel besar. Musuh utama Heller di Blackwatch adalah Rooks Kolonel. Mendampingi Rooks adalah Dr Koenig, yang ahli virus utama di Gentek. Koenig mengawasi setiap prosedur yang penting individu Gentek.

Trailer Video and Gameplay

 

 

Screenshots



Release Date and Platform

Prototype 2 will be released in 24 July 2012 in multiple platform including PC, PS3, & X-BOX 360

System Requirements

OS: Windows 7 / Vista / XP
Prosesor: 3 GHz Intel Pentium 4, 2,0 GHz Intel Dual Core, AMD Athlon64 X2 ATAU baik
Mamory: 1 GB XP / 2 GB Vista, Windows 7
Video / Graphics: 128 MB + ATI Radeon X800, nVidia GeForce 7600, Intel HD Graphics 2.000 ATAU baik
Video Card Kebutuhan: DirectX 9.0c Model 2.0b kompatibel DAN ATAU Shader baik
Suara: DirectX 9.0c kartu suara yang kompatibel

Baca selengkapnya: http://fpswin.com/consoles/prototype-2-free-download-full-version-pc/ # ixzz26daatp3d




0 komentar:

Post a Comment