Monday, October 8, 2012

Kata-Kata Cinta

Kata-kata cinta berikut ini mungkin bisa di jadikan kata-kata cinta anda gunakan untuk menunjukan besarnya perasaan cinta anda kepada pasangan atau kekasih lewat kata-kata yang memang semua kata-kata cinta berikut ini memiliki arti yang dalam.

I LOVE YOU Kata-Kata Cinta

Langsung saja bagi suami atau isteri yang ingin menunjukan cinta dengan kata-kata -- tentunya selain dengan tindakan -- maka coba tengok-tengok kata-kata cinta berikut ini:

Cinta terus bertambah:


Cintaku bertambah saat kau panggil aku sayang
Cintaku bertambah lagi saat kau genggam tanganku
Cintaku semakin bertambah saat kau memeluku

Namun setiap hari, cintaku terus bertambah hanya dengan memikirkan bahwa kau adalah miliki

Andai:

Andai aku tidak pernah berjumpa denganmu, tentu aku tak akan menyukaimu
Andai aku tidak menyukaimu, tentu aku tak akan mencintaimu
Andai aku tidak mencintaimu, tentu aku tak akan merindukanmu
Namun aku pernah bertemu denganmu, menyukaimu, mencintaimu dan merindukanmu....selalu.

---

Andai mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak ingin benar!
---

Jika mencintaimu adalah sebuah kejahatan. Maka aku ingin di penjara seumur hidupku, di dalam hatimu.
---
Aku mencintaimu seperti manusia butuhkan oksigen
---
Jikalau usiamu 1000 tahun, maka aku ingin memiliki usia 999 tahun dan 364 hari, sehingga aku tidak akan hidup tanpa dirimu walau hanya sehari.


Tidak menghubungimu:

Di saat aku tidak menghubungimu

Bukan berarti aku melupakanmu
Aku hanya memberikanmu waktu untuk....merindukan diriku.
----

Days without you

Without you my days are "Sadday,"Moanday, "Tearsday, "Wasteday, "Thirstday, "Fightday", and "Shatterday"

Betapa kayanya diriku.

Saat aku membuka dompet, aku tak temukan apapun. Kemudian aku merogoh kantong, hanya menemukan beberapa koin. Namun di saat aku mengarungi isi hatiku, aku temukan dirimu!

Saat itu aku sadari betapa kayanya diriku.

Kata cinta lainnya.

Setiap kali kumerindukanmu, sebuah bintang jatuh dari langit.
Maka jika kamu melihat langit gelap tanpa bintang-bintang, maka itu adalah salahmu.
Kamu membuatku amat merindukanmu.

Jangan berjalan didepanku, aku mungkin tak akan mengikutimu.
Jangan berjalan dibelakangku, karena aku tidak memimpin.
Jalanlah disampingku dan jadilah kekasihku.

Cinta seibarat berlatih piano. Pertama-tama kamu harus bermain sesuai aturan, namun selanjutnya kamu harus lupakan semua aturan itu dan bermainlah dengan hatimu.

Aku mencintaimu, bukan karena siapa dirimu, namun apa yang telah kamu lakukan saat aku disampingmu.

Perlu beberapa detik untuk ucapkan "Aku cinta kamu".
Dan beberapa jam untuk menjelaskannya.
Namun seumur hidup untuk membuktikannya.

Nanti akan saya tambah lagi kata-kata cinta di atas, semoga kata-kata ini tidak berkesan gombal.

0 komentar:

Post a Comment