Monday, October 1, 2012

Gaya Dan Model Rambut Hrajuku 2012

Sering perkembangan jaman, trend atas mode semakin berkembang dan tambah beragam. Inovasi-inovasi yang ada membuat trend mode ada berbagai macam. Bukan hanya mode pakaian yang terus mengalami inovasi, namun mode rambut juga mengalami inovasi agar tidak monoton.
Bagi kebanyakan orang rambut adalah mahkota yang harus dirawat dan diperindah sehingga dapat dijadikan perhiasan tubuh. Model Rambut yang hanya itu-itu saja terlihat monoton dan tidak menarik. Oleh karena itu berganti model rambut diperlukan agar lebih menarik.
Bagi Anda yang ingin terlihat gaul, Anda dapat mencoba harajuku style. Harajuku style ini gaya rambut yang terkesan acak- acakan namun terlihat funky. Harajuku style ini berkembang di daerah Jepang. Sehingga lebih terkenal di wilayah Jepang.
Istilah “Gadis Harajuku” telah digunakan oleh media berbahasa Inggris untuk menggambarkan remaja yang berpakaian dalam setiap gaya busana yang berada di wilayah Harajuku. Mode ini mempengaruhi beberapa gaya diantaranya membuat bentuk gaun yang unik.
Salah satu gaya yakni, Kawaii, sangat tenar pada 1990-an. Kawaii menjadi ungkapan populer yang berarti ada sesuatu yang lucu atau cantik.


Kawaii adalah bentuk perlawanan dalam gaya dan budaya, yang terkait dengannya tidak akan dilihat sebagai sesuatu yang menarik oleh generasi tua. Ide dari Kawaii adalah budaya pemuda yang berbeda yang terpisah dengan budaya tradisional; berupa cyber-punk untuk menunjukkan keberadaannya. Gaya ini dipengaruhi oleh fashion gothic dengan menggabungkan warna-warni neon dan metalik. Gaya ini tidak sepopuler pada 1990-an.
Inilah Model Rambut Harajuku Pria yang harus anda ketahui:
1. Gaya dan Model Rambut Pria Belah Samping

Untuk yang suka model harajuku yang tidak terlalu ribet, ini adalah alternatifnya. Model gaya rambut harajuku ini tidak terlalu ribet dan tetap terlihat sisi harajukunya.
2. Gaya dan Model Rambut Pria Cepak

bagi yang tidak suka rambut yang panjang, maka model rambut cepak in bisa dicoba. Terlihat simple namun juga masih terlihat style harajukunya.
3. Gaya dan Model Rambut Pria Tekstur Basah

Model rambut ini butuh perawatan agar model rambut ini tetap terjaga. Karena model rambut tekstur basah ini harus ada perawatan agar terkstur basahnya tetap terlihat.
4. Gaya dan Model Rambut Pria Berponi Keriting

Model rambut ini cocok bagi pria yang berambut keriting, sehingga tidak perlu mengkeriting rambut lagi. Karena biasanya model rambut harajuku identik dengan model rambut dengan rambut yang lurus, bagi yang berambut keriting asli tidak perlu meluruskan rambut karena sudah ada model rambut ini.
Itulah beberapa model rambut harajuku bagi pria.

0 komentar:

Post a Comment